Kamis, 03 Juli 2014

Car Pillow Set

Hello Jully... Marhaban Ya Ramadhan ;)
Ini adalah Hari ke-4 kita menjalani puasa Ramadhan. Berhubung ingin fokus di bulan Ramadhan Ini, maka saya berniat untuk mengurangi segala kegiatan Crafting.. meskipun PR project yang terpending masih menumpuk.. hiks :(.
Baiklah..Mari kita selesaikan PR satu demi Satu.. ;)
Akhir June kmaren saya baru saja menyelesaikan project Car Pillow Set, request dari 2 customer saya di Balikpapan dan Sorong. 
Ini dia hasilnya....

Car Pillow Set tema "Jack, Nightmare Before Christmas"
Jadi ceritanya Ini adalah request dari Dr. Inoy, seorang dokter ahli forensik di Balikpapan. Kecintaannya pada dunia kerjanya di ruang otopsi, membuat Dr.Inoy Suka dengan film2 berbau horror, salah satunya adalah film si Jack Nightmare Ini. Untuk itu dia 'maksa' saya untuk dibuatkan bantal Mobil set bertemakan si Jack, makhluk Dari kota Halloween Ini.. hihii.. syereeem Bu dokterrrr... eeh.. tapi Ini saya bikin versi 'unyu' nya kok ;)

Requestnya mba Inoy cuma pengan warna Black, White dan grey.. dan jadilah seperti ini :-)

Kalo si Jack, senyum manis gini gak serem kan yaaaa :-)   


 Nah,.. kalo yang Merah ini request dari Customer saya yang lain...  :-)






 1 set nya terdiri dari 2 bantal sandaran, 2 bantal Sofa, 2pcs seat belt cover, 1 mini tempat sampah + cover nya Dan 1 tissue cover

Request yang kedua datang Dari Customer saya di Sorong. temanya adalah Fancy Cats, daan..Ini dia penampakannya ;)

Untuk Fancy Cats Ini terdiri Dari 4 Pcs bantal sandaran model plushie , 4 bantal Sofa , 2 seat belt cover, Dan 1 pcs tissue cover.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar