Sabtu, 05 Juli 2014

Sajadah Aplikasi ala d'Fiens

Assalamualaikum moms...

Lebaran sebentar lagi nih.. huhuuu..cepatnya waktu berlalu :-(
oh iyaa baru saja saya meluncurkan koleksi Sajadah terbaru, Sajadah ini saya sengaja buat Limited Stock, hanya available 1pcs/designya. sampai detik ini saya menulis, masih ada ready 3pcs... but, saya ga janji bisa keep lama2 karena alhamdulillah respon pemirsah begitu cepat.. upload baru semalam hanya 9pcs.. dan kini tersisa 3pcs. Thanks ya momy semuanyah... 

kalo ada yang tanya: "kenapa sih ga bikin banyak??"
hmm sepertinya itu masalah klasik saiyah...."karena tenaga SDM dan waktu yang terbatas.. hiks" . Retorikaa bingiit yaaaa masalahnya :-)

Hmm baiklah.. saya ga bisa lama2 ber-blog ria, karena harus kembali ke bengkel CRAFT saiya utk lanjut produksi yg lainnya. 
Daaan.. ini dia penampakan Sajadah made in d'Fiens Sew n Craft :-) 

For quick Response, please contact:
Findia (Whatsapp: 0818655244, Pin BB: 73DB928E )








Penampakan Sajadah setelah dilipat :-)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar